Jumat, 13 Januari 2017

7 Aksi Arafah Rianti di Stand up Comedy Yang Wajib Kamu Tonton

Tags

Teman-teman tahu'kan ada Stand Up Comedy yang cantik namanya Arafah Rianti. Kalau menurut saya lawakan Arafah Rianti ini tidakkah lucu sepenuhnya tetapi pembawaannya memang unik dan imut sehingga terasa menggelikan dan menyenangkan. Suara Arafah Rianti yang unik ini terdengar lucu sehingga kita bisa tertawa. Bukan karena isi dari lawakan itu lucu tetapi suaranya yang lucu dan lawakannya yang lugu itu yang membuat komedian ini begitu menggoda



Ditambah lagi wajahnya yang cantik dan usianya yang masih belia saya rasa arafah Rianti akan menjadi pemain Stand Up Comedy yang potensial. Karena jarang ada pemain Stand Up Comedy dari kalangan wanita, kebanyakan dari pria.

Pada postingan kali ini saya akan mencoba mengumpulkan 7 video Arafah Rianti yang cantik abis dan patut kamu tonton. Saya mengumpulkannya dari YouTube dan Sengaja saya taruh di blog ini, biar saya sendiri juga mudah untuk mencarinya.

Kamu juga bisa mendownload video Arafah Rianti ini melalui tutorial yang sudah saya buat kemarin. Untuk mendownloadnya silahkan install Internet Download Manager agar mudah dan cepat.

Oke tidak perlu panjang lebar lagi inilah tujuh video Arafah Rianti yang imut dan cantik
1 Om Telolet Om Comedy Ala Chandra dan Arafah, Apa Jadinya?




2 Arafah Stand Up Tentang Mantan



3 Komedi Spontan! Komedi Arafah Bikin Semua Peserta Pasrah



4 Penampilan Terakhir ARAFAH RiantI Gue Jemur Jatuh Gue Jemur Jatuh! ngakak Lucuu



5 Arafah Kesenangan Main Games Sticky Notes



6 Obsesi Arafah Jadi Pacar Raditya Dika (SUCA 2 - 28 Besar Group 5)



7 Arafah - Mesin Cuci Main HP (SUCA 2 - 35 Besar Group 1)



Bonus nih
Nggak usah baper baperan, buat kamu yang nge-fans sama arafah Rianti nih saya kasih foto-foto Arafah Rianti
Arafah Rianti

Arafah Rianti'



Arafah Rianti

Arafah Rianti

Arafah Rianti



EmoticonEmoticon