Kamis, 05 Januari 2017

Software Untuk Mengisi Dummy Blog Dengan Artikel Unik

Tags

Selamat pagi, saya senang sekali bahwa Pagi ini saya akan menginformasikan Sebuah software yang berguna bagi Anda yang saat ini memiliki ratusan bahkan ribuan blogspot yang disebut dummy blog. Dummy blog biasanya digunakan untuk membangun backlink atau meningkatkan popularitas situs utama. Para pemain SEO dan internet marketer pasti mengetahui apa yang disebut dengan dummy blog.

Dummy blog biasanya diisi dengan artikel-artikel hasil dari S finder ataupun artikel dari hasil copy paste, dan ini saya rasa tidaklah efektif untuk membangun dummy blog yang berkualitas.

Selain itu dummy blog juga bisa disebut dengan pbn. Yaitu sebuah blog Network yang saling terhubung untuk meningkatkan kekuatan situs utama. Tetapi personal blog Network atau BBM jauh lebih efektif daripada dummy blog.

Yang pasti dari keduanya membutuhkan sumber artikel yang tiap hari harus diisi. Bisa dibayangkan apabila anda memiliki ratusan pamit blog dan Anda harus mengisinya setiap hari maka saya yakin waktu anda akan terbuang percuma, maaf bukan percuma tetapi waktu anda akan tersita habis disana. Anda tidak punya lagi waktu untuk mengurus blog utama yang itu sebenarnya jauh lebih penting untuk menghasilkan uang dari internet. Tanjung love penting lagi Anda tidak akan memiliki waktu untuk keluarga atau orang tercinta di sekitar Anda

Tapi Pagi ini saya mendapatkan info yang baik. Anda bisa menggunakan software untuk menghasilkan banyak konten artikel dengan panjang lebih dari 1000 kata, dijamin unik dan mudah untuk dibaca. Bahkan artikelnya adalah berbahasa Inggris

Nama softwarenya adalah dummy Ripper. Ini adalah software yang dibuat dengan ubot yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan artikel tidak terbatas jumlahnya kemudian mempostingnya di blogspot anda. Anda tidak perlu memposting setiap hari karena dengan software ini anda mampu melakukan penjadwalan secara mudah dan tepat. Bahkan untuk 30 menit penggunaan software ini anda bisa menghasilkan sampai ratusan artikel yang akan diposting setiap hari di blogspot.


Inilah tampilan dummy ripper 







Ini adalah software berbayar tetapi harganya sangat murah untuk saat ini. software ini dibuat oleh orang Indonesia juga dan dihargai hanya sekitar kurang dari 9 dolar atau sekitar Rp110.000. Saya rasa cukup murah dan akan Menghemat banyak waktu anda ketika mengurus dummy blog

Sempat berpikir bahwa sebenarnya software ini bisa digunakan untuk membuat banyak situs yang bisa di monetisasi. Kenapa saya berpikir seperti itu? Karena artikel yang dihasilkan oleh dan militer ini sangat unik bahkan seperti artikel yang ditulis manual. Karena software ini akan mengambil transkrip dari video YouTube yang mana transkrip ini memang tidak tersedia di Google atau pun di Search engine lainnya sehingga bisa dibilang unik.

Baca juga : cara gue nonton film online

Jadi kita bisa membuat banyak blog kemudian dipasangi iklan Google Accent ataupun iklannya yang menghasilkan uang. Sebagai perbandingan Katakanlah kita akan membuat 100 blog yang mana akan diisi oleh artikel unik setiap hari. Dan Katakanlah setiap blog tersebut menghasilkan 0,1 dollar hari, makan kita tinggal mengkalikan nya dengan 100 blok tersebut hasilnya sekitar 10 dollar perhari. Saya rasa kita bisa meningkatkan jumlah blognya tentu saja akan meningkatkan penghasilan kita setiap hari.

Ide lainnya adalah dengan menanamkan backlink pada setiap artikel di dalamnya. Jadi Katakanlah kita memiliki blog utama yang akan disupport dari dummy blog dengan cara membuat Link.

Dummy blog saja sudah menghasilkan dolar dan juga menghasilkan backlink untuk blog utama. Jadi kita akan mendapatkan dua manfaat ganda.

Tetapi kekurangannya adalah software ini hanya bisa atau mensupport platform blogspot sehingga ketika kita akan bermain dengan PBN berbasis web 2.0 maka kita hanya bisa menggunakan blogspot saja dan tentu saja hasilnya kurang efektif.

Tetapi secara keseluruhan software ini menurut saya pribadi patut dicoba dan digunakan setiap hari untuk memberi makan dummy blog yang lapar artikel.

Baca juga : Review samsung galaxy J2 Prime lengkap

Tapi sayangnya ketika artikel ini ditulis Ini adalah hari terakhir to militer dijual. Dan menurut informasi dari pihak developer nya tidak tahu lagi kapan akan menjual atau membuka penjualan software ini. Saya sudah membelinya dan saya bisa menulis reviewnya Disini.

http://satyapratisna.id/dummy-ripper/


EmoticonEmoticon