Kamis, 27 Juli 2017

Obat Asam Urat Alami, Murah Tanpa Efek Samping

Beberapa hari yang lalu tetangga saya menderita penyakit asam urat sampai dibawa ke rumah sakit dan harus menjalani pengobatan di rumah sakit lebih dari 5 hari. Karena asam urat nya sudah terlampau tinggi yaitu sudah mendekati 11, seharusnya tingkat asam urat yang diijinkan hanya 6. Saya tidak bisa membayangkan betapa sakitnya.

Kemudian ada beberapa orang yang memberi saran untuk berobat dengan makanan. Seperti kita ketahui sendiri bahwa pengobatan dengan obat-obatan akan menyebabkan efek samping yang cukup serius terlebih lagi penderitaannya ini termasuk orang yang sudah lanjut usia. Secara otomatis pengobatan dengan bahan kimia akan menyebabkan kerja ginjal yang lebih tinggi. Maka dari itu lebih baik mengobatinya dengan makanan yang sudah dipercaya dapat menurunkan kadar asam urat.

Obat Asam Urat Alami, Murah Tanpa Efek Samping

Obatnya sangat sederhana yaitu hanya dengan buah nanas dan lobak. Buah nanas dan lobak bisa didapatkan dengan cara yang sangat mudah dan tidak memiliki efek samping, tetapi memiliki khasiat secara alami menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Bagi penderita asam urat pisang mengubah kebiasaan memakan buah diganti dengan buah nanas dan lobak. Seberapapun banyaknya makan nanas dan lobak tidak akan membuat tubuh sakit secara serius, yang ada hanya mencret saja. Tetapi jika kita menggunakan obat bahan kimia efeknya kepada organ tubuh lainnya.

Cara pengobatan asam urat dengan buah nanas dan lobak. 


Tidak ada cara khusus untuk membuat obat ini, cukup dengan memblender nanas dan lobak kemudian diambil sarinya dan diminum. Hanya seperti itu saja. Tetapi yang perlu dicatat bahwa nanas dan lobak adalah buah dengan kandungan air yang cukup tinggi sehingga kamu tidak perlu menambahkan air ketika memblender kedua buah ini.

Sangat mudah kan?

Kalau disadari kita bisa mendapatkan berbagai macam obat untuk penyakit penyakit kronis rumah kita. Hanya saja kita tidak tahu makanan yang tepat untuk penyakit tertentu. Yang dihrankan adalah Kenapa orang-orang tahun tidak terkena penyakit kronis di era modern seperti ini. Setelah dilakukan perbandingan bahwa orang-orang tidak neko-neko dengan makanan, mereka hanya memakan apa yang berasal dari alam dan tidak menggunakan berbagai macam bahan pengawet dan micin secara berlebihan.

Di daerah Kulonprogo Ada seorang nenek yang usianya sudah lebih dari 110 tahun dan masih sehat. Kuncinya adalah selalu berpikir positif dan tidak neko-neko dengan makanan.

Itulah obat alami asam urat yang bisa didapatkan dengan mudah, murah dan tanpa efek samping bagi tubuh. Jika artikel ini berguna atau menolong banyak orang silahkan bagikan ke sosial media anda


EmoticonEmoticon